Kamis, 21 Januari 2010

DOWNLOAD SMADAV 2010 JANUARI

Di awal tahun ini Smadav meluncurkan antivirus versi barunya yaitu Smadav 2010 Rev 8. Beragam fitur baru terdapat dalam realease kali ini. Fiturnya antara lain seperti Smad-Behavior yang bisa mengenali virus lokal baru yang belum ada di database Smadav. Diklaim juga dapat scan flashdisk secara otomatis dalam waktu 5 detik dengan fitur Smad-Ray.



Berikut ini fitur Smadav 2010 Rev. 8

* Penambahan database 23 virus lokal baru dan perbaikan beberapa false positive.
* Teknik heuristik baru yang bisa mendeteksi varian virus lokal dengan mudah asalkan salah satu variannya sudah ada di-database.
* Teknik heuristik VBS lebih akurat dan bertambah cerdas.
* Lebih stabil untuk digabung dengan semua AV internasional (mendeteksi AV lain di komputer dan jika tidak ada akan menyarankan AV internasional untuk segera di-install).
* Scan flashdisk sangat cepat hanya 5 detik (Smad-Ray) tidak hanya men-scan bagian terluar flashdisk saja, tapi juga sampai semua file di flashdisk.
* Smadav Pro yang di-password tidak mempunyai hak akses untuk mengubah registry dengan Smadav.
* Notifikasi (Balloon Tray) awal pada saat start-up sudah tidak ada lagi.
* Smad-behavior sudah sempurna dan dengan tampilan baru ketika memperingatkan user.
* Konfirmasi penambahan folder autorun.inf untuk pengebalan flashdisk sesaat setelah flashdisk terpasang, user bebas memilih untuk mengebalkan flashdisk-nya atau tidak.
* Folder Smad-Lock/Brankas Smadav tidak lagi otomatis ditambahkan di FD tapi harus manual lewat tab Smad-Lock.
* Penambahan tombol “more” di SMARTP alert.
kalau ingin download smadav 2010 Rev 8. klik disini

Salah satu yang fitur yang bagus adalah pilihan untuk memasukkan/tidak Smart-Lock ke dalam flashdisk. Sehingga setiap memasukkan flashdisk tidak langsung diinstal autorun/Brankas Smadav. Smadav sebaiknya juga digabungkan dengan antivirus Internasional karena Smadav tidak dapat mengenali virus asing alias hanya bisa lokal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar